jump to navigation

About

na:Nk

Sebuah blog yang dibuat oleh na:Nk. Isinya bisa cem-macem, ibarat rasa mungkin seperti nano-nano. Nggak ada batasan tulisan jenis apa yg di-posting di sini. Ngapain ngebatesin diri ya? Lagi pula, nulis aja nggak bisa sebenernya! Tapi karena skarang lagi ngetrend buat punya blog, so ikutan aja punya blog! Keren kan!

Berhubung namanya juga cuma ikut-ikutan, jadi nggak tentu juga kapan blog ini di-update. Harian, dua-harian, tiga-harian, mingguan, bulanan? Ah, kapan aja deh sesempetnya. Kalo sempet ya sukur, nggak pun siapa yang mau maksa? Wong ini blognya siapa? Eh, tapi siapa juga yang mau maksa? Hehehe… Emang ada yang ngebet pengen baca? Kayaknya malah eksistensi blog ini nggak diketahui khalayak ramai… Nah, jadi terinspirasi: mesti dipromosikan dong ya!

Apa lagi? Cukup tentang blog dan ngeblog. Skarang tentang si empunya blog, na:Nk tea. Kalo mau crita mulai dari awal, kita mesti flash back ke beberapa puluh taun lalu… Hey, jangan sampe puluhan taon ampe jaman baheula-baheula amat, emank gue setua itu apa?! Palagi ampe ke jaman Jurasic Park… mau ngapain? Cari telor t-rex?

Hmm… diterusin ntar aja ya, ada kerjaan dulu neh… Hmm… .

Comments»

1. Fitri - Mon, 16 Oct 2006

Mas Nanang, ini Fitri (masih ingat kan?). Ngomong-ngomong,.. ini blog gratisan nggak sih ? Soalnya sekarnag sedang pakai blog gratisan yagn lain, kok nggak fleksible gak bisa dimacem-macemin,..
Slam buat Mbak Miranda ya ,..

2. Ekki Syamsulhakim - Fri, 12 Jan 2007

Ah Bapak Nanang ini sombong sekalee sekarang!..
Ga tau dia masi inget ga sama saya yang pernah tidur di “kos2an” dia di Sydney waktu masih share sama Sandi…

Ekki, Melbourne

3. hsuhartanto - Wed, 19 Nov 2008

assalamu’aalikum wr.wb.

dear brother,

alhamdulillah, terima kasih atas kunjungan ke blog saya yang juga jarang diisi, hanya sesempatnya aja diisi.

gimana makin betah aja di OZ? apa udah jadi PR?

ttg alumni IISB– udah beberapa tahun ini belum pernah copy darat lagi, maklum provokatornya pada sibuk, nanti kalau ada waktu luang yang bisa dicuri, insya Allah akan diusahakan, tapi apa Ente mau datang dari Sydney šŸ™‚

gitu aja dulu, pls forward our salam to our brothers and sisters at Syd,

wassalamu’alaikum wr.wb.

4. Mulyani - Fri, 30 Jan 2009

apa kbr Pak?
mdh2an slalu sehat ya… Amiin…
iseng2 nih buka blognya bpk…dan nyoba ksh comment di blognya Bapak šŸ™‚
Eits… tp bapak msh inget aku ga ya?? ya kalopun ga, gpp deh.
btw, avatarnya foto KTP ya? Hihihihi … lucuuuu…


Leave a comment